Selamat Memperingati Jumat Agung

Selamat Memperingati Jumat Agung, damai dan kebahagiaan menyertai kita semua.

Webinar

Selamat pagi, Ma! Tahukah Mama, kalau daya tahan tubuh Si Kecil sangat berperan dalam tumbuh kembangnya? Apa saja yang perlu Mama ketahui untuk mengoptimalkan daya tahan tubuh Si Kecil? Yuk, temukan jawabannya di Nutriclub Webinar “Pentingkah Daya Tahan Tubuh untuk Optimalkan Tumbuh Kembang Si Kecil?” bersama dr. Saad Chalid, Sp.A dari RS Harum Sisma Medika…

Hari Perawat Nasional 2021

Terima kasih sudah melayani masyarakat dengan hati yang tulus dan ikhlas. Tetap sehat dan jaga selalu kesehatan. Selamat Hari Perawat Nasional.  

Selamat Hari Raya Nyepi, Tahun Baru Saka 1943. Kembali dalam sunyi dan sepi untuk memberi kesempatan alam semesta menyembuhkan diri dan kembali harmonis.

Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H. Isra Miraj adalah momen untuk mengenang perjalanan suci Rasulullah agar menjadi teladan bagi kehidupan kita.”

Tetaplah bersikap positif, tenang dan hindari berbagai hal yang membuatmu menjadi lebih mudah stress. Hari Kanker Sedunia dirayakan setiap tanggal 4 Februari untuk meningkatkan kesadaran terhadap kanker dan mendorong pencegahan, deteksi, dan pengobatan kanker. Selamat Hari Kanker Sedunia Mari mulai peduli dari diri sendiri

Segenap manajemen RS Harum Sisma Medika Turut Berduka Cita Yang Sedalam Dalamnya atas wafatnya dokter kami, dr Arman Mulia Wafat pada hari Rabu tanggal 6 Januari 2021.

Selamat Natal & Tahun Baru. Semoga semangat membawa sukacita dan kebahagiaan, serta harapan terbaik untuk tahun yang akan datang.  

Tak pernah lelah untuk menyayangi. Tak pernah lelah untuk mendidik. Tak pernah lelah untuk menjaga. Dialah ibu. Selamat Hari Ibu  

Setiap tanggal 3 Desember, selalu diperingati sebagai Hari Disabilitas Internasional. Hari Disabilitas Internasional adalah momentum baik untuk meningkatkan kesadaran publik mengenai pemahaman, penerimaan keberadaan dan peduli terhadap penyandang disabilitas.

Page 1 of 131 2 3 13

© 2021 - RS Harum support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 8617212 , 8617213